Kumpulan aplikasi edit teks untuk HP android” -Hallo... Admin bagikan aplikasi editor teks yang sudah admin rangkum. Link download di nama aplikasi masing.... cekidot...!

Inilah Aplikasi –aplikasinya :

  1. Abc Editor

    Abc Editor dibuat oleh Polar Soft, Editor text semacam notepad yang ada di PC. Keunggulan, Abc Editor mendukung lebih dari 1 miliar karakter huruf. Ukuran Cuma 1.3MB, Cocok untuk android 2.1 keatas.

  2. Ted (Text Editor)

    Aplikasi yang di buat oleh Xavier Gouchet, dengan ukuran kecil yaitu 252kb. Cocok untuk android 2.2 keatas. Aplikasi edit teks open source, tanpa iklan, mirip notepad, dan tidak cocok untuk file teks ukuran besar. Kita bisa membuat dan membuka, mengedit teks, dan menyimpan file teks. Kita dapat menjadikan daftar dan bisa membuka file recent. Kita bisa mencari kata yang ada didalam file teks.


  3. Quick Edit Text Editor

    Kita bisa download dan meng-install aplikasi ini untuk perangkat android 3.0 keatas. Tanpa iklan, bisa buka, edit dan buat file teks, mendukung full screen mode.

  4. DroidEdit

    DroidEdit dibuat seperti aplikasi Notepad++ di PC. Mendukung multi bahasa (200 bahasa lebih), tersedia juga tema built in, custom warna untuk tema, fitur auto correct digunakan untuk mengoreksi ejaan di teks yang akan kita aktifkan ataupun non-aktifkan, fitur Emmet berfungsi untuk memperluas ekspresi sederhana kedalam kode html. Terdapat fitur lainya seperti line wrap, extra keys untuk meempercepat proses pengetikan, search dan replace, bahkan support juga edit file sistem android dengan format teks.

  5. Quoda

    Hampir sama seperti aplikasi DroidEdit, namun terdapat fitur lainya seperti syntax highlighting, auto-suggestion, line bookmarking, auto identation, dan masih banyak lagi. Syntax hightlighting dilengkapi banyak font dan tema, serta bisa digunakan dalam berbagai bahasa pemprogaman, seperti html, xml, ccs, dan lain lain

  6. Android web developer (AWD)

    Android Web Developer (AWD) adalah IDE (lingkungan pengembangan Terpadu) untuk pengembang web. Mendukung bahasa berikutnya dan format: PHP, CSS, JS, HTML, JSON.

    Android Web Developer akan mengubah tablet Android dengan keyboard ke dalam kotak pembangunan nyata. Android Web Developer akan mengubah Phone Android Anda ke komputer pengembangan kecil untuk isi dan menyentuh kode Anda di mana saja.

  7. Android IDE (AIDE)

    AIDE memungkinkan Anda mengembangkan aplikasi Android, aplikasi Java atau PhoneGap aplikasi menggunakan Java, C / C ++, HTML5, CSS dan JavaScript. Visual Designer memungkinkan Anda secara visual merancang user interface dari aplikasi tanpa perlu menulis kode XML. Ada juga editor kaya fitur yang datang dengan kode selesai, real-time pengecekan error, refactoring, dan navigasi kode cerdas. Ia menawarkan solusi satu-klik untuk mengkompilasi dan menjalankan proyek Anda.

    AIDE kompatibel dengan IDE desktop yang populer untuk Android - Eclipse dan Android Studio. Ini berarti bahwa hal itu dapat membuka dan menjalankan proyek-proyek yang dibuat dengan IDE desktop tertentu dan sebaliknya. Hal ini dapat mengintegrasikan dengan Dropbox untuk upload dan download file dari penyimpanan awan populer. Terbaik dari semua, ada dukungan untuk Git, dan dapat mengedit, checkout, berkomitmen dan mendorong file langsung.

  8. CcpDroid

    CppDroid adalah lingkungan pengembangan yang sederhana namun kuat terintegrasi untuk C dan C ++ pembangunan. Ini adalah aplikasi panggang segar, yang membawa compiler GCC untuk Android. Hal ini memungkinkan Anda untuk kode, mengedit, mengkompilasi dan mengeksekusi / C ++ program C pada perangkat Android Anda tanpa kesulitan apapun. Muncul dengan berbagai demo atau program latihan, yang dapat membantu Anda mempelajari dasar-dasar pemrograman C dan C ++ bahasa.

    CppDroid menawarkan editor kode intuitif yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk coding produktif. Sintaks penyorotan cukup pintar untuk menyoroti berbagai bagian dari program, dan menawarkan pilihan untuk tema dikonfigurasi. Fitur lain termasuk auto-lekukan, kode-completion, real-time diagnostik (peringatan dan kesalahan), berkas dan navigator tutorial, dan emulasi terminal untuk menjalankan program Anda dikompilasi.

    CppDroid mendukung Dropbox - penyedia penyimpanan awan populer. Ini terintegrasi dengan Dropbox untuk menyediakan Anda dengan fungsi upload dan download dari penyimpanan awan. Ada juga sebuah add-on terintegrasi manager dengan fitur auto-update, yang digunakan untuk men-download dan menginstal add-ons untuk aplikasi ini.

Memang banyak aplikasi- aplikasi buat edit teks, tapi aplikasi- aplikasi di atas adalah aplikasi yang menurut admin yang terbaik yang pernah admin. Kalau mau aplikasi yang lain bisa download di google play store.

Saya sarankan untuk borkmark atau ikuti blog ini, karena setiap hari akan ada update artikel- artikel baru. Sekian artikel admin yang berjudul “Kumpulan aplikasi edit teks untuk HP android”, semoga bermanfaat. Bye...